Kamis, 17 Juni 2010

Arti Cinta dalam Sebatang Coklat

Kata siapa cinta cuma indentik dengan bunga? Ternyata coklat juga. Banyak remaja yang mengungkap cinta dengan sebatang coklat. Mengingat adanya hari kasih sayang, coklat pasti dicari banyak remaja. Katanya sih, untuk pacarnya. Sudah tidak jamannya hanya cowok yang memberi, kadang cewek juga memberi. Entah sesuatu yang manis, ataukah keindahan. Contohnya, membawa pasangan kita ke tempat yang indah sekali. Ke taman bunga, ke pinggir pantai, atau bahkan ke pegunungan. Tapi rasanya tidak ada yang kurang tanpa coklat. Banyaknya produk coklat membuat para remaja bingung memilihnya. Satu cerita ini yang membuatku selalu ingat kalau di sebatang coklat tersimpan banyak cinta. Pagi itu, aku pergi ke sebuah restaurant. Dan katanya ini restaurant, bukan hanya dikenal makanannya yang enak, tapi juga keindahan artistik di dalamnya. Dan ternyata benar, aku merasakan berada di tengah hutan. Sejuk sekali hawa disini. Setelah aku duduk, ada pemuda yang menghampiriku. Ku pikir akan menawarkan menu makanan, ternyata aku salah. “Arti cinta dalam sebatang coklat”, Katanya. Aku bingung, apa maksudnya. Dia memberiku sebatang coklat yang dibawanya. Tidak lama kemudian, aku melihat pasangan cewek dan cowok duduk di seberang sana. Bukan bunga yang dikasihnya. Tapi coklat, sebatang coklat. “Arti cinta dalam sebatang coklat?”, Kata itu aku ingat-ingat dengan benar. Apa maksudnya?. Di kasir, aku mendengar kata-kata itu lagi. Daripada terlalu bingung, aku tanya saja, pikirku. Ini ceritanya, restaurant ini dibangun oleh seorang pecinta coklat dan dia hilang ketika dia sedang bekelana di hutan tak berpenghuni. Lalu restaurant ini di teruskan oleh anaknya yang kini mulai dewasa. Arti cinta dalam sebatang coklat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar